Kapolrestabes Surabaya terjun langsung amankan Pertandingan Sepakbola antara Persebaya Surabaya melawan Barito Putra

WhatsApp Image 2018-04-08 at 19.54.50Polrestabes Surabaya (08/04/18) : Pertandingan sepakbola Liga 1 antara Persebaya melawan Barito Putra yang berlangsung meriah di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya tak luput dari pengamanan ketat aparat keamanan dibawah komando Kapolrestabes Surabaya, Minggu (08/04/18).

Kombes Pol Rudi Setiawan mengecek langsung pengamanan area stadion saat pertandingan berlangsung dan menyempatkan diri berkeliling di area luar stadion untuk memastikan pertandingan berjalan aman dan kondusif.

Membaur bersama suporter Bonek saat pertandingan berlangsung antara Persebaya Surabaya melawan Barito Putra, Kapolrestabes Surabaya dapat melihat langsung Pola Pengamanan yang diterapkan dan dapat menyerap masukan-masukan dari para suporter untuk pertandingan selanjutnya.

WhatsApp Image 2018-04-08 at 21.43.52Situasi di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sempat terjadi ketegangan. Para pemain sempat dicela, dicaci dan ada pelemparan oleh Suporter. Namun berkat kesigapan para Polwan yang turut serta mengamankan pertandingan, kondisi tersebut dapat dikendalikan. Para Srikandi Polrestabes Surabaya berhasil menghimbau para suporter tersebut sehingga pertandingan dapat berakhir aman terkendali.

Pertandingan Piala Liga 1 yang berlangsung pada hari Minggu (08/04/18) pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai antara Persebaya Surabaya dengan Barito Putra tersebut berakhir dengan skor 1:2. ***ant

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*