Kapolrestabes Surabaya Terima Penghargaan Dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

Surabayaraya.com, Surabaya – Acara puncak “Millenial Road Safety Festival”, Polrestabes Surabaya memecahkan rekor Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid). Penghargaan rekor Leprid ini diberikan atas prestasi Memukul 2300 Kentongan dan 10 Ribu Kertas Penilaian Kinerja Polisi serentak yang diikuti oleh Kaum Millenial dari berbagai elemen masyarakat di Kota Surabaya.

Peringatan “Millenial Road Safety Festival”, yang berlangsung serentak di seluruh polres jajaran Polda Jawa Timur, dilakukan dengan berbagai cara dan kegiatan sosial. Salah satunya, di Polrestabes Surabaya, yang menggelar kegiatan “Millenial Road Safety Festival” yang berhasil memecahkan rekor Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid).

Penghargaan rekor dari Leprid diberikan langsung oleh Direktur Utama Leprid, Paulus Pangka, terhadap Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H, AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M. dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini, yang telah memecahkan rekor Leprid, dengan menggelar kegiatan  serentak dengan diikuti 10.000 peserta dari anggota Polri dan TNI serta berbagai elemen masyarakat di Kota Surabaya.

Di sela acara tersebut, polisi mengajak ribuan milenial Surabaya kampanyekan keselamatan berlalu lintas. Pemberian Hadiah Lomba Vlog tentang Milenial Road Safety Festival juga diberikan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Didampingi Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

“Ini untuk mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga keselamatan. Angka kecelakaan lalu lintas cukup tinggi terutama anak-anak millenial generasi bangsa Indonesia. Kami mengkampanyekan untuk mengutamakan keselamatan, mereka sepakat komitmen jaga keselamatan dan jogo Suroboyo,” tutup Rudi Setiawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*