Kapolrestabes Surabaya Terima Kunjungan Silaturahmi LSM PRS

Kapolrestabes Surabaya Terima Kunjungan Silahturhami LSM PRS.txt.JPG 1Polrestabes Surabaya 12/1/2018: Setelah sukses menyelanggarakan Futsal Kapolrestabes Cup, LSM PRS akan mengadakan lomba serupa. Dengan maksud itu Ketua PRS melakukan Silahturahmi kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Kapolrestabes di dampingi Kasat Intel dan Kassubbag Humas menerima kunjungan dari LSM Pengabdin Rakyat Sejati di Ruang kerja Kapolrestabes Surabaya. Sedangkan dari LSM PRS dihadiri oleh Ketua Bapak Didik Muadi, Bendahara Evita Arid, Pemuda dan olahraga Dimas,dan Bagian keorganisasian Ciput Prayogo.

Kunjungan ini adalah silaturahmi sekaligus pertemuan dan perkenalan dengan Kapolrestabes yang baru. Hal ini untuk meneruskan kerjasama dengan Kapolrestabes sebelumnya yang telah terjalin baik.

Kapolrestabes Surabaya Terima Kunjungan Silahturhami LSM PRS.txt.JPG 2Ketua LSM PRS Bapak Didik Menunjukkan kepada Kapolrestabes Surabaya bahwa lembaganya sudah resmi dan diakui sebagai LSM yang terdaftar di Indonesia.

Lembaga tersebut dalam waktu dekat ini berencana untuk mengadakan Lomba Futsal Kapolrestabes Cup tingkat SMP dan Mts.***Lna