Kapolrestabes Surabaya Sambut Kedatangan Karang Taruna Kota Surabaya

WhatsApp Image 2017-08-21 at 11.55.51

Kapolrestabes Surabaya berfoto bersama Karang Taruna Kota Surabaya

Polrestabes Surabaya, 21/8/2017 : Karang Taruna Kota SUrabaya merupakan sebuah forum kemasyarakatan yang bertujuan untuk membangun generasi muda yang bermartabat serta mengisi kegiatan yang positif di kota Surabaya. Pada kesempatan kali ini Karang Taruna Kota Surabaya mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Mapolrestabes Surabaya.

Pada kegiatan yang berlangsung hari ini (21/8/2017) Karang Taruna Kota Surabaya mendapatkan sambutan langsung dari Kapolrstabes Surabaya Kombespol Mochammad Iqbal. Sambutan hangat dari pejabat nomer satu di Kepolisian Surabaya ini pun disambut baik oleh pihak Karang Taruna Kota Surabaya. Pada kegiatan berikutnya para pemuda Karang Taruna ini dipersilahkan oleh bapak Kapolrestabes menuju ruang kerjanya untuk berdialog.

Tujuan utama dari Karang Taruna Kota Surabaya ini adalah mendapatkan dukungan dari Kapolrestabes untuk secara bersama-sama menciptakan generasi muda yang terbebas dari narkoba dan kenakalan remaja dengan cara mengadakan pertadingan Futsal Junior. “Ya tujuan kami selain besilaturahim kepada bapak Kapolrestabes, kami juga ingin mengadakan lomba dengan tujuan menciptakan generasi muda yang terbebas dari narkoba dan kenakalan remaja” ujar ketua Karang Taruna Kota Surabaya Bapak Arif.

WhatsApp Image 2017-08-21 at 11.40.04

Kapolrestabes Surabaya saat berdialog dengan Karang Taruna Kota Surabaya

Pada akhir dialog ini bapak Kapolrestabes Surabaya juga menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah mendukung sepenuhnya kegiatan dari Karang Taruna Kota Surabaya ini secara penuh karena kegiatan ini juga memberikan dampak yang positif bagi kondisi kamtibmas kota Surabaya. “Ya saya dukung sepenuhnya kegiatan ini”, ujar Kombespol Mochammad Iqbal. Rencananya kegiatan pertandingan futal junor ini akan dilaksanakan segera tentunya menunggu persiapan-persiapan kepanitiaan yang akan segera dibentuk. ***ars/skm