Kapolrestabes Surabaya : Kami Sangat Mengapresiasi Kegiatan Polda Jatim Ciptakan Generasi Muda yang Unggul Untuk Indonesia Maju

Surabayaraya.com, Surabaya – Generasi millenial menolak Anarkhis yang digelorakan Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya hadir bersama SMA dan SMK perwakilan Surabaya di Polda Jatim, Rabu (16/10/19).

Kegiatan akbar yang kali pertama dilakukan Polda Jatim dengan mengambil tema
“SMA/SMK SE-JAWA TIMUR DEKLARASI ANTI ANARKIS ANTI RADIKALISME BERSAMA FORKOPIMDA JATIM UNTUK MENSUKSESKAN PELANTIKAN PRESIDEN”.

Gubernur Jatim bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan Didampingi Kasdam V Brawijaya, Sekertaris Daerah Provinsi Jatim, Ketua DPRD Provinsi Jatim, Ketua Kejaksaan Tinggi Provinsi Jatim Dalam Acara Deklarasi anti anarkis anti Radikalisme bersama forkompimda dengan ketua OSIS SMA/SMK seluruh Jawa Timur bertempat di lapangan depan Mapolda Jatim sebelum wawasan kebangsaan.

Turut hadir Ibu Ketua Bhayangkari PD Jatim dengan didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari PD Jatim, para pejabat utama Polda Jatim beserta Kapolres Jajaran Polda Jatim.

Dalam acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Drum band SMA Hangtua Sidoarjo, dan Brass Band Akademi Kepolisian. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklrasi Anti Anarkisme Jogo Jawa Timur oleh perwakilan siswa dan siswi Sma/Smk Jatim.

Dalam sambutan nya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan berharap para pelajar menolak segala bentuk anarkisme karena dapat membahayakan masa depan individu atau bangsa sekaligus di harapan banyak ada pemimpin bangsa yang berasal dari jawa timur dan kegiatan di akhiri foto bersama dan tanda tangan deklarasi tolak anarkisme SMA/SMK se-jawa timur.

Foto : Kapolrestabes Surabaya dengan Danrem Foto Bersama SMA dan SMK

Kapolrestabes Surabaya mengungkapkan, sangat mengapresiasi kegiatan ini yang diinisiasi Kapolda Jatim dalam rangka menciptakan generasi Muda dengan SDM Unggul Indonesia Maju. Kata Kombes Pol Sandi Nugroho.

“Ayo Jogo Jawa Timur, Jogo Suroboyo, Indonesia Damai, Tolak Anarkis, Anti Radikalisme,” ajak Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.***humas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*