Kapolrestabes Surabaya Hadiri Silaturrahmi Bersama Kiai Khos Se Jatim

Surabaya – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Irjen Pol Mohammad Fadhil Imran, M.Si bersilaturrahmi dan berdialog bersama 35 tokoh ulama’ di Jawa Timur di Gedung Tribrata Polda Jatim, Rabu (29/07/2020).
Irjen Pol Mohammad Fadhil Imran, M.Si memohon doa restu kepada seluruh ulama Jatim Khususnya yang hadir pada kesempatan tersebut. Terutama TNI-Polri khususnya jajaran Polda Jatim dalam rangka menghadapi pandemi covid-19 agar bisa segera berakhir.
Tidak hanya itu, Kapolda Jatim juga minta dukungan dalam menghadapi kontestasi politik serentak (09 Desember 2020) yang akan dilangsungkan di 19 Kabupaten/Kota di Jatim agar bisa berjalan dengan aman dan sejuk.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P bersama sejumlah ulama’ dan TNI turut hadir dalam acara tersebut. Tidak hanya itu, jajaran Kapolres/ta lainnya juga mengikuti kegaiatan tersebut dengan cara Video Virtual yang di lakukan Kapolda Jatim.
Dalam kesempatan yang sama, Irjen Pol Mohammad Fadhil Imran, M.Si meminta seluruh Kapolres/ta bisa sowan ke para Kyai untuk Silaturahim dalam menghadapi pandemi covid-19 maupun saat nanti digelarnya Pilkada serentak di Jatim.
Menurut Jendral berbintang dua itu, untuk mengatasi pandemi covid-19 ada berbagai persepso dari masyarakat, sehingga Polda Jatim berkolaborasi dengan para ulama untuk memberikan persamaan persepsi seperti halnya kedisiplinan penerapan protokol kesehatan yang harus dijaga dan sebagai obat atau penangkal Covid-19.
Sementara itu, dalam rangkah tahapan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang, Kapolda juga memohon kepada para tokoh agama atau ulama Jatim agar turut berperan untuk menciptakan pilkada aman, damai dan guyup sehingga pemilihan di Jatim menjadi contoh atau rool modek dari daerah lain bahawa daerah Jawa Timur masyarakatnya ramah dan guyup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*