Kapolrestabes Surabaya Cangkrukan Bareng Warga Kedurus Jelang Pilkada 2018

WhatsApp Image 2018-02-15 at 00.55.30surabayaraya.com Polrestabes Surabaya 14/2/18: Dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta suksenya pilkada tahun 2018, Polrestabes mengadakan cangkrukan bersama warga perumahan Gunungsari kelurahan Kedurus Kecamatan KarangPilang Surabaya.

Acara tersebut bertempat di balai RW VIII (delapan) Gunung sari indah kelurahan Kedurus kecamatan Karang Pilang Surabaya, Rabu (14/2/18) pukul 20.00 wib.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan melakukan sambutan kepada warga Kedurus yang hadir mulai dari Danramil, Pakcamat, Toga, Tomas, Ketua RW se-Kelurahan Kedurus serta para Ketua RT se-RW VIII (delapan).

Tidak hanya sendiri, Kapolrestabes Surabaya didampingi wakapolrestabes, para kabag dan Para kasat serta Kapolsek KarangPilang.

“Dengan formasi lengkap ini untuk bersilaturahmi dengan warga kedurus. Diharapkan kedepannya acara ini bisa membawa manfaat,” sambut beliau.

Selama cangkrukan berlangsung, jika mungkin ada saran ataupun masukan tentang keamanan di warga gunung sari, Kapolrestabes Surabaya mempersilahkan untuk mengungkapkan.

Rudi melihat Kapolsek Karang pilang dan Danramil serta Pak Camat ada suatu kebersaman di wilayah ini. Hal tersebut menyebabkan wilayah Kecamatan Karang Pilang sudah tertib.

“Jika ingin hidup sejahtra maka diperlukan kondisi yang aman damai dan kondusif,” ucapnya.

Disamping itu, Kapolrestabes Surabaya juga menghimbau agar selalu menjaga kerukunan dalan setiap perbedaan yang ada. Selain itu beliau juga berpesan agar berhati-hati dengan metsos (media sosial), karena jika kurang bijak dalam menggunakannya bisa berbahaya.

Diakhir cangkrukan malam ini (14/2), Kapolrestabes Surabaya mensosialisasikan bantuan Polisi 110. ” Jika ada masalah apapun, terutama keamanan, bisa menghubungi nomer bebas pulsa di 110, bisa dilayani 24 jam non-stop,” pungkas Kombes Pol Rudi Setiawan. ***chm

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*