Kapolrestabes Surabaya Bantah Keluarkan Pernyataan, Pemindahan Lokasi Pertandingan Andai Persebaya Vs Arema ke Final Piala Presiden

Surabayaraya.com, Surabaya – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H membantah mengeluarkan pernyataan ke media online bahwa Persebaya lolos Final Piala Presiden melawan Arema FC ditanggal 9 April dan leg kedua 12 April 2019 mendatang.

“Tidak ada itu, salah kutip itu, tidak benar itu, saya tidak menyampaikan hal itu,” kata Rudi saat diminta klarifikasi oleh Surabayaraya.com, Jumat (5/4/2019) sore.

Rudi keberatan dengan berita berjudul “Kapolrestabes Ajukan Pemindahan Lokasi Pertandingan Andai Persebaya Vs Arema ke Final Piala Presiden” yang ditayangkan di media online dan media sosial, Kamis 4 April 2019 pukul 17.15 WIB.

Ini Pernyataan Resmi dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan “Kami tidak pernah menyampaikan hal serupa sebagaimana yang beredar di medsos. Bertemu panitia saja belum pernah. Kami selalu mendukung Persebaya.
Mari kita doakan Persebaya masuk ke Final dan jadi Juara, Amiin,” terang Kombes Pol Rudi.

Bagi masyarakat mari bersikap dewasa dalam menggunakan media sosial, terutama tentang informasi yang belum tentu kebenarannya. Seperti yang beredar di Media Sosial tentang Kapolrestabes Surabaya tersebut.

Seperti diketahui bahwa brangding beliau adalah “Jogo Suroboyo”, maka beliau ingin Surabaya tetap aman dan kondusif. Karena selama ini Polrestabes Surabaya selalu mendukung Persebaya dan Bonek yang selama ini bersama Kepolisian “Wani Tertib”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*