Kapolrestabes Surabaya Ajak Pelajar Jaman Now Memilah dan Memilih Pergaulan Sehat

iuthjsurabayaraya.com Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan sampaikan pesan kamtibmas kepada generasi penerus bangsa saat bertindak sebagai Irup upacara di SMA Negeri 15 Surabaya, Senin, 16/04/2018

Dalam amanatnya, Kombes Pol Rudi Setiawan menyampaikan agar pelajar jaman now dapat memilah dan memilih lingkungan pergaulan yang sehat. Lingkungan pergaulan yang sehat termasuk salah satunya yaitu menjauhi narkoba dan penggunanya.

Selain itu, Kapolrestabes Surabaya juga mengajak pelajar SMA Negeri 15 Surabaya untuk membudayakan disiplin diri. Disiplin dalam cara belajar, disiplin dalam waktu, serta disiplin dalam mentaati tata tertib lalu lintas.

dflkdkjdsSetelah selesai pelaksanaan upacara, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menyerahkan sertifikat beasiswa ke Jerman kepada pelajar berprestasi SMA Negeri 15 Surabaya.

Kapolrestabes menyebutkan bahwa kesempatan belajar di Jerman diberikan kepada siswa yang berprestasi dan telah melewati beberapa tahapan tes.

Beliau berharap agar kesempatan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin, dan untuk siswa yang lain lebih bersemangat lagi untuk mengejar impian-impiannya.

Tak hanya beasiswa, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan juga memberikan helm dan cindera mata kepada ketua osis dan kepala sekolah SMA Negeri 15 Surabaya.

kmhjgjhdhbvjhDengan diberikannya helm kepada perwakilan siswa SMA Negeri 15 Surabaya tersebut, Kapolrestabes berharap agar siswa-siswi lebih taat tata tertib lalu lintas. Terutama untuk yang belum memiliki SIM agar tidak membawa atau menaiki motor sendiri ke sekolah, karena akan membahayakan diri sendiri maupun orang sekitar.

Buku tersebut merupakan hasil karya guru berprestasi SMA Negeri 15 Surabaya dengan tema nasionalisme. ***chm

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*