Kanit Sabhara Polsek Sawahan Tertibkan Pedagang yang Gunakan Badan Jalan

IMG-20180220-WA0023Polrestabes Surabaya 20/02/2018 : Sekitar pukul 11.00 wib Kanit Sabhara Polsek Bubutan Surabaya IPDA Agus Dwiyanto, SH bersama dengan Anggota Sabhara melaksanakan giat Operasi Tipiring terhadap pedagang yang menggunakan mobil di sepanjang jalan kedungdoro surabaya dan jalan widodaren surabaya yang merupakan wilayah hukum Polsek Sawahan Surabaya.
Operasi ini dilaksanakan dalam rangka menertibkan para penjual yang menggunakan mobil dan menggunakan badan jalan sehingga mengganggu kelancaran lalu lintas dan kerap menimbulkan kemacetan, para pemilik mobil yang berdagang di pinggir jalan dilakukan tindakan dengan memberikan Tipiring yang harus dilakukan Sidang Tipiring di Pengadilan Negeri Surabaya Jl. Arjuna Surabaya.
Dalam giat Operasi ini Kanit Sabhara Polsek Sawahan Surabaya dibantu oleh seluruh Anggota Sabhara dengan sasaran Jl. Kedungdoro surabaya dan Jl. Widodaren Surabaya  karena didaerah tersebut masih banyak pedagang yang berjualan di badan jalan dengan menggunakan mobil padahal papan larangan dari Pemkot Surabaya sudah terpasang ditempat tersebut sehingga untuk menertibkannya perlu dilakukan penindakan dengan Tipiring dengan demikian maka diharapkan kedepannya tidak ada lagi pedagang yang berjualan di badan Jalan  sehingga tercipta situasi yang tertib aman dan kondusif.
Sekitar jam 12.00 wib giat Operasi terhadap pedagang di badan jalan selesai dan Kanit Sabhara Polsek Sawahan Surabaya beserta Anggotanya kembali ke Mako, dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar dan situasi kondusif.***fda

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*