Kanit Reskrim Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Datangi Lokasi Temuan Mayat

IMG-20180415-WA0179Polrestabes Surabaya (17/04/2018) : Seorang wanita bernama Mira Dewi Setianingsing, (60) ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya, di rumah Jl. Karang Menjangan III nomor 47 Surabaya, Minggu, 15 April 2018 sekitar pukul 15.00 WIB.

Kanit Reskirm Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, IPDA Joko Santoso usai mendatangi lokasi mengatakan, berdasarkan dari keterangan keluarga korban, Tesa Wahyuni, adik ipar korban menjelaskan bahwa awalnya, dia memanggil kakaknya namun tidak ada jawaban.

“Dalam kesehariannya korban berada di kamar, kemudian adik ipar korban meminta tolong kepada tetangganya. Selanjutnya adik ipar korban bersama-sama dengan tetangga melihat kondisi korban dan baru diketahui apabila korban sudah meninggal dunia,” kata Joko.

Sementara itu, dari keterangan adik ipar korban ini juga, keluarga tidak mengetahui riwayat sakit korban. Keluarga korban tidak mengetahui karena korban tertutup dengan keluarga dan setiap hendak dibawa ke dokter, korban selalu menolak.

“Untuk kondisi tubuh korban sendiri, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” tandas Joko.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*