Kanit Lantas Polsek Sawahan kunjungi SMK Giki I Surabaya

Kanit lantas saat Memberikan Himbauan lalu Lintas di jalan Kepada Para Siswa
Kanit lantas saat Memberikan Himbauan lalu Lintas di jalan Kepada Para Siswa

Surabayaraya 1/3/2017 : Dalam rangka Program Smart Riding 2017 yang digagas Sat Lantas Polrestabes Surabaya, Sosialisasi Patuh Berkendara dan Tertib Berlalu Lintas, juga perlu diketahui oleh Para remaja termasuk Siswa dan Siswi SMK Giki 1 Surabaya.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Sawahan, AKP Didik Sulistyo, SH dan anggota Unit Lalu Lintas saat melaksanakan Penyuluhan di SMK Giki I Jl. Dukuh Kupang Utara I No. 02 Surabaya pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 sekira pukul 08.00 WIB.

AKP Didik Sulistyo mengatakan, Pendidikan dan Pengarahan tentang Tertib Berlalu Lintas di Jalan disampaikan kepada murid-murid SMK Giki I Surabaya dengan harapan supaya mereka mengerti tata cara berkendara di jalan agar selamat sampai tujuan dan tidak membahayakan nyawa orang lain saat di jalan selain itu agar selalu memperhatikan rambu larangan maupun rambu petunjuk arah yang wajib dipatuhi.

“Selain itu, Siswa-siswi juga diajarkan dan ditunjukkan bagaimana cara memakai helm yang benar, hal tersebut dilakukan dengan harapan agar taat dan tertib dalam berlalu lintas di Jalan Raya,” ujar Kanit Lantas Polsek Sawahan.

Setelah seluruh rangkaian Kegiatan Binluh Program Smart Riding di SMK Giki I Surabaya, seluruh siswa dan para guru memberikan apresiasi kepada Pihak Unit Lantas Polsek Sawahan atas terselenggaranya kegiatan yang positif ini.***Ars

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*