Kanit Lantas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Lakukan Pola-pola Pengaturan

IMG-20180312-WA0079Polrestabes Surabaya (14/03/2018) : Kepadatan dipagi hari hampir sudah rutin terjadi, karena volume kendaraan yang tidak seimbang dengan lebar jalan terutama saat jam sibuk warga mulai beraktivitas, Senin, (12 Mart 2018).

Untuk itu sebagai antisipasi kerawanan terjadinya kepadatan pada pagi hari, dibeberapa simpul rawan padat lalu lintas ditempatkan anggota guna memantau situasi hingga melakukan pengaturan agar arus lalu lintas lancar, dengan Kanit dan Panit sebagai Padal.

Penempatan personil melalui pos awal pagi hari dilakukan dipertigaan Rungkut Menanggal, Rungkut Kidul Industri, Perempatan Rungkut Madya Yakaya, Simpang Empat Merr Gununganyar, Utern Muten Bird Pandugo hingga Merr Stikom Wonorejo dan Kedung Baruk.

Hal tersebut nampak dilakukan Kanit lantas Polsek Rungkut Akp Hadi Waluyo saat melakukan pola-pola pengaturan terhadap pengendara di Jln Raya Merr saat memberikan tanda isyarat kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas dalam perjalanan.

Dengan melalui pola-pola pengaturan dan kegiatan yang dilakukan diharapkan agar warga yang melintas tidak terhambat, dan arus lalu lintas juga lancar, sehingga pengendara saat melintas tidak mengalami hambatan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*