Kanit Lantas Polsek Bubutan Sosialisasikan Ops Simpatik di SMPN 43 Surabaya

WhatsApp Image 2017-03-06 at 07.18.22Surabayaraya 7/3/17: Dalam menyukseskan Opersai Simpatik Semeru 2017, Polsek Bubutan melakukan Sosialisai di berbagai sekolah. Pada hari senin (6/3) Sekitar pukul 07.00 wib, yang berlokasikan di lapangan SMP Negeri 43 Surabaya.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kompol Dies Ferra mengungkapkan, sesuai jadwal kini giliran Kanit Lantas AKP Antara untuk menjadi IRUP hari senin (06/03).

“Dengan menjadi irup dalam upacara di sekolah, Kanit lantas Polsek Bubutan mensosialisasikan opersai simpatik kepada para siswa,” ucap Dies Ferra.

Sementara itu, dalam memimpin upacara Kanit Lantas Polsek Bubutan menyampaikan beberapa himbauan. Konteks yang di sampaikan meliputi mengisi kemerdekaan sebagai generasi penerus bangsa, utamanya para siswa dituntuk agar dalam proses belajar lebih disiplin, dengan harapan dapat mewarisi jiwa juang para pahlawan.

“Berkaitan dengan Giat OPS Simpatik Semeru 2017, bagi para siswa yang belum cukup umur dan tidak mempunyai SIM hendaknya di saat berangkat sekolah tidak diperbolehkan untuk menggunakan kendaraan sendiri,” kata Antara.

AKP Antara juga menegaskan aga para siswa berperilaku baik di sekolah, harus menjunjung tinggi sopan santun, ikuti apa yang menjadi peraturan di sekolah. dan para siswa dilarang keras untuk menggunakan narkoba. ***chm