Kanit Intel Polsek Tambaksari Pimpin Giat Pengamanan Pertemuan Bonek

IMG-20180415-WA0100Polrestabes Surabaya (17/04/2018) : Kanit Intel Polsek Tambaksari AKP Winarno, SH memimpin pengamanan pertemuan Bonek Mania perwakilan se-Surabaya, di THR. Jl. Kusuma Bangsa Surabaya. Minggu, 15 April 2018.

Dalam pertemuan ini, hadir Bonek Mania sekitar 1000 orang, yang juga dihadiri oleh penggiat Bonek, Andi Peci. Pertemuan ini membahas tentang Superter Persebaya, Bonek, mempersatukan komitmen agar tidak ada korban lagi.

Artinya korban meninggalnya Bonek atas kejadian di Solo diakhiri atau yang terakhir. Bonek ingin mengkoordinasi apabila Persebaya tanding diluar kandang yang mensuport pemberangkatannya harus dikoordinir.

Hal itu agar komunikasi antar korlap berjalan dengan baik sehingga dari pemberangkatannya sampai kepulangannya ada rasa aman, dan kondusif. Pertemuan ini sebagai awal untuk dilanjutkan pertemuan antar korlap kedepan.

Andi Peci dalam pembicaraannya terkait kejadian meninggalnya Bonek di kota Solo, menginginkan keluarga korban dan perwakilan Bonek mau datang ke Polres Solo, untuk mengusut tuntas siapa pelaku pengeroyokan.

Andi Peci dan perwakilan Korlap Bonek ingin menghadap ke Pihak management Persebaya, agar menyisihkan 1% hingga 2%, dari hasil penjualan tiket untuk kepentingan Bonek.

Apabila ada yang meninggal dunia, diharapkan disisihkan untuk santunan kepada ahli waris korban.

Hasil pertemuan, awal ini akan ditindaklanjuti, antara Pemkot, Kapolrestabes, Kodam V Brawijaya dan pihak management Persebaya, membahas demi tertibnya Bonek untuk suporter Persebaya.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*