Kanit Intel pimpin giat anev Minggu 1 diruang data mapolsek tenggilis mejoyo

oleh -128 Dilihat

Polsek tenggilis mejoyo – Polrestabes surabaya  untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat/ pelayanan umum (yanum)  personil Polsek Tenggilis Mejoyo dihadiri semua sat fungsi baik Kanit maupun panit melaksanakan giat anev mingguan diruang data aula mapolsek tenggilis mejoyo. Senin (05/09/2022) pukul 08.30 WIB

Kanit Intel IPTU Agus Priyono memimpin giat anev mingguan diruang data mapolsek tenggilis mejoyo.tujuan anev ini untuk melakukan evaluasi kinerja personil Polsek Tenggilis Mejoyo agar semakin dekat dengan masyarakat supaya lebih dicintai dan dipercaya masyarakat.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP DWI OKTA HERIANTO SH.,S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan upaya polri untuk semakin dekat dengan masyarakat  yang bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat  Kec. Tenggilis Mejoyo.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek tenggilis mejoyo Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo.

Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP DWI OKTA HERIANTO.SH.,S.I.K.

 

humas Polsek tenggilis mejoyo

No More Posts Available.

No more pages to load.