Kanit Binmas Polsek Tandes Blusukan Pasar Pantau Stabilitas Harga

Advertisement

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polresatabes Surabaya – Untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan sembako di wilayahnya, Kanit Binmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Ipda Edy Poerwanto didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Kukuh Sugiyanto melaksanakan pemantauan disalahsatu Pasar Tradisional Balongsari dikawasan Jalan Balongsari Tama, Surabaya, pada Rabu (15/05/2019).

Dikatakan AKP Edy Poerwanto, hal tersebut dilakukannya untuk mengantisipasi terjadinya mafia pangan, terutama pada bulan Puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri. Tak hanya memantau perkembangan harga, pihaknya juga memberikan pembinaan kamtibmas kepada pengunjung pasar, agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan seperti jambret maupun copet.

“Untuk antisipasi kerawanan, kami akan terus melakukan patroli ditingkatkan dengan blusukan di pasar-pasar tradisional. Selain memantau perkembangan harga, menghimbau masyarakat untuk mewaspadai peredaran uang palsu,” tambah kanit Binmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya.

AKP Edy berharap dengan kehadiran Polisi blusukan di pasar sebagai pusat bertransaksi nilai uang menambah ketenangan masyarakat dalam aktifitas jual beli, terjaganya kestabilan harga dan ketersediaan barang sehingga situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif. (trie)

Advertisement 2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*