Kanit Binmas Polsek Gubeng Datangi Lokasi Tukang Bencak Meninggal Di Sebuah Warung

Polrestabes Surabaya (24/08/2018) : Quick respons Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya dalam menerima laporan dan informasi masyarakat, Kamis, (23/08/2018).

Kali ini, anggota Polsek Gubeng menerima laporan atas meninggalnya seorang laki-laki paruh baya yang diketahui bekerja sebagai seorang pengayuh becak.

Pengayuh becak bernama Suhariyanto, asal Bojonegoro, Jawa Timur itu, awalnya datang ke sebuah warung di Jl. Ngagel Jaya Utara, Surabaya.

“Dari keterangan saksi, korban datang ke warung sesaat setelah dirinya memarkir becaknya tak jauh dari warung tersebut,” ujar Kanit Sabhara Polsek Gubeng, AKP Rusno Basuki.

Lamini, (55) pemilik warung nasi yang didatangi oleh Suhariyanto ini, mengaku melihat korban menaruh becak di pinggir jalan kemudian jalan sempoyongan ke warung nasi miliknya.

Saat baru saja duduk, korban Suhariyanto tiba-tiba terjatuh ke belakang dan tolong oleh warga sekitar, ditidurkan diatas mobil kemudian diketahui meninggal dunia.

Atas kejadian ini, warga pun melaporkan ke Polsek Gubeng, dan segera didatangi oleh petugas.

“Dari hasil pemeriksaan sementara dari tubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan dan semacamnya,” tandas Rusno Basuki.

Korban sendiri, oleh anaknya Esti Hariyanti, korban dinyatakan menderita sakit jantung, sering mengeluh sakit dan ditemukan beberapa obat.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*