Kanit Binmas Polsek Benowo Pengamanan Isro Miroj

IMG-20180414-WA0187Polrestabes Surabaya, 1/04/2018 : Pawas Ipda Suwarti bersama anggota melaksanakan pengamanan Peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan Haul Akbar ke-XVI Jamaah At Thoriqoh Wal Haqiqoh An-Naqsyambandiyah Uluwiyah, Sabtu 14 april 2018 jam 20.50 wib di Jl. Sememi Rejoasri III, yang dihadiri 200 orang dari warga sekitar dan jamaah torekoh.

Adapun susunan acara sebagai berikut :
1. Pembukaan oleh Kyai MUCH. ASMO
2. Kalam ILLAHI oleh Ust. NAHRAWI ACHMAD
3. Sambutan Panitia oleh Kyai ABD. MALIK
4. Sambutan dari Kapolsek Benowo
5. Shalawat Nabi oleh Hadrah Al Banjari Man Lahan nah.
6. Istirahat
7. Ceramah Agama oleh KH. AGUS FAHMI M.Ag. dari Madura
8. Doa

Dalam giat Isro, Mi, roj Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas  jelang pilkada nanti jangan terpancing dan terprovokasi, pilihan boleh beda namun kerukunan dan ketentraman yang utama. Selain itu juga disampaikan akan bahayanya pengaruh narkoba. Dan juga disampaikan  kepada jamaah pentingnya membentuk anak yang sholeh dan sholekah sebagai tabungan kita di dunia dan akhirat.

– Dalam ceramah agama yang disampaikan oleh KH. AGUS FAHMI M.Ag akan pentingnya arti dan makna peristiwa Isro’ Mikro’ Nabi Muhammad SAW bagi umat islam.¬†Giat keagamaan peringatan Isro’ Mi’roj selesai pada jam 23.40 wib selama giat berjalan aman dan kondusif. (ben)