KANIT BINMAS DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK TAMBAKSARI BERIKAN BIMBINGAN KEPADA PEMUDA TENTANG BAHAYA HIV-AIDS, KENAKALAN REMAJA DAN NARKOBA

oleh -56 Dilihat

Polrestabes Surabaya – Kanit Binmas Iptu Edy Poerwanto,S.Sos bersama Aiptu Suradji,S.H. memberikan materi tentang HIV-AIDS, Kenakalan Remaja dan Bahaya Penggunaan Narkoba di Pendopo Kecamatan Tambaksari. Kamis (08/09/2022) pukul 09.00Wib

Aiptu Suradji,S.H. menyampaikan materi peredaran Narkoba atau Napza (Narkotika, Psikotropika dan Zat adiktif lainnya) terjadi bak jamur di musim hujan, dan dapat merambah semua kalangan tanpa mengenal umur maupun jenis kelamin. Narkoba dalam berbagai wujudnya yang menarik, bahkan beberapa waktu lalu pernah merambah anak-anak melalui kemasan permen.

Sadar bahwa Narkoba bisa berdampak negatif dan merusak masa depan generasi bangsa, mahasiswa KKN kelompok 145 UNS mencoba menggelar kegiatan sosialisasi dan penyuluhan mengenai bahaya NAPZA di Desa Sepanjang, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar. Kegiatan tersebut dibalut dengan tema besar “PEACE PANAZ SEPANJANG”, yang merupakan kependekan dari Penyuluhan Pemuda Cerdas Tanpa NAPZA Desa Sepanjang.

“Untuk kegiatan penyuluhan ini, kami menggandeng P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika),” papar Aiptu Suradji,S.H.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut digelar, karena melalui observasi yang dilakukan,  masih banyak pemuda yang suka nongkrong. Hal itu sudah lama menjadi keresahan warga, lantaran khawatir akan terjadi hal-hal atau tindakan yang menyimpang.

No More Posts Available.

No more pages to load.