Kado Ultah Ke-17 dari Polrestabes Surabaya Kepada Harian Duta Masyarakat

Picture3Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (12/3/18) : Perkuat jalinan komunikasi dan silaturahmi bersama Media, Kapolrestabes Surabaya bersama pera Pejabat Utama hadiri Ulang Tahun Media Cetak Duta Masyarakat yang Ke-17 Tahun. Bertempat di Gedung Astranawa Jl. Gayungsari Timur 35 Surabaya  kehadiran rombongan Kombes Pol Rudi Setiawan disambut Mokhammad Kaiyis, Pimpinan Redaksi Harian Duta Masyarakat beserta Staf.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Surabaya berharap agar Duta Masyarakat terus Maju dan Sukses sebagai Kantor Berita Religius dan Nasionalis. Secara Simbolis Kapolrestabes Surabaya memotong tumpeng dan memberikannya kepada Perwakilan Duta Masyarakat Biro Kota Baru Malang yang hadir.

Suasana keakraban semakin terasa ketika segenap undangan menikmati sejumlah hidangan yang disediakan. Kedekatan awak media dengan lembaga Kepolisian memang sudah tidak diragukan lagi. Tanpa awak media, mustahil keberhasilan dan himbauan yang disampaikan oleh Kepolisian sampai kepada masyarakat.

Menyikapi hal tersebutlah yang membuat Jajaran Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya terus menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama sejumlah media baik cetak, elektronik maupun online tetap terjaga.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*