Jelang Purna Tugas Bripka Sunardi Dapat Tali Asih Dari Sejumlah Tokoh Di Wilayah Binaannya

WhatsApp Image 2017-05-19 at 23.16.11

Polrestabes Surabaya (20/05/2017) : Kanit Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Moch. Noer Qomari didampingi Panit Reskrim Ipda Matturi mewakili Kapolsek Rungkut Kompol heri Dwi Sukiswanto menghadiri kegiatan acara di Kantor Kelurahan Rungkut Kidul yang berlokasi di Rungkut Asri. Jum’at, 19 Mei 2017.

Kehadiran Kanit Binmas di Kelurahan Rungkut Kidul dalam rangka pengukuhan karang taruna Setia Budi Kelurahan Rungkut Kidul yang dikukuhkan Lurah Rungkut Kidul Dra Diah Ernawati Handayani MM.

Melalui acara pengukuhan Karang Taruna yang diisi sambutan-sambutan, baik dari Lurah Rungkut Kidul yang memberikan rompi dan semangat sekaligus apresiasi kepada karang taruna Kelurahan Rungkut Kidul, maupun sambutan Danramil Rungkut Mayor Infantri Supriyo Tri Wahono yang menyampaikan wawasan kebangsaan.

Sementara Kanit Binmas Polsek  Rungkut AKP Moch Noer Qomari menyampaikan himbauan kamtibmas tentang kerawanan timbulnya kejahatan yang perlu diantisipasi, dan sambutan dari tokoh masyarakat, diselipi pula melalui acara ucapan terima kasih atas jalinan kerja sama bersama Bripka Sunardi.

Hingga pemberian tali asih masing-masing dari Lurah Rungkut Kidul, Danramil Rungkut, Kanit Binmas Polsek Rungkut, Ketua LKMK, Ketua RW dan Tokoh masyarakat yang diberikan kepada Bripka Sunardi anggota Babinkamtibmas Polsek Rungkut sebagai pembina wilayah Kelurahan Rungkut Kidul menjelang purna tugas.

Kegiatan dihadiri tiga pilar kamtibmas, Ketua RW, RT, LKMK, tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna dan warga sebagai undangan.

Riwayat singkat Bripka Sunardi.

Bripka Sunardi masuk pendidikan Polri melalui Milwa tahun 1978-1979 pendidikan di Pusdikum Porong. Tamat pendidikan bertugas di Polsek Rungkut ditempatkan di Taud (tata urusan dalam) sekarang Sium (seksi umum), pernah juga di fungsi Sabhara hingga di fungsi Binmas sebagai Babinkamtibmas.

Selama sebagai Babinkamtibmas, Bripka Sunardi pernah ditempat tugaskan di Kelurahan Rungkut Menanggal sekitar tahun 2006-2013. Selanjutnya sekitar tahun 2013 bertugas diwilayah Kelurahan Rungkut Kidul yang membawahi 12 RW dan 58 RT hingga sampai purna tugasnya.

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari selalu menjalin komunikasi dan bekerjasama, baik bersama tiga pilar maupun bersama warga, sehingga dikenal dekat dengan warga, juga sangat akrab dalam pergaulan, namun hingga sampai akhir tugasnya masih berstatus bujangan karena belum ada kecocokan untuk memilih pendamping dalam kehidupannya.

Dengan keakraban dalam pergaulan dan jalinan komunikasi yang baik, sehingga menjelang purna tgsnya dibuatkan acara khusus dalam menyambut perpisahan dengan warga yang sengaja dibuat oleh Lurah Rungkut Kidul Dra Diah Ernawati Handayani MM, yang ditutup dengan do’a, penyerahan potongan tumpeng dan ramah tamah.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*