Jelang Perayaan Malam Natal 2016, Kapolsek Gubeng Lakukan Koordinasi dengan Pihak Keamanan Gereja

gubeng koordinasiSurabayaraya 20/12/16 : Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan pada perayaan Natal tahun 2016, Kapolsek Gubeng, Kompol Agus Bahari P A SIK, SH, M.Si didampingi Kanit Lantas Polsek Gubeng, Iptu Rina Santi D melakukan kunjungan ke Gereja Santa Maria Tak Bercela Jl. Ngagel Madya No.1 Surabaya, Selasa (20/12/16) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut ditemui pengurus gereja bagian keamanan, bapak Ping Teja. Kapolsek Gubeng menyampaikan tentang rencana penempatan personel Polri untuk mengamankan rangkaian kegiatan Natal 2016 dan mengharapkan kerjasama dari pihak gereja dalam melaksanakan rangkaian kegiatan.

Selain itu Kompol Agus Bahari juga menyampaikan akan dilaksanakan kegiatan sterilisasi dari team jibom pada tanggal 24 Desember 2016 mendatang.

Pihak gereja santa maria tak bercela menyampaikan terimakasih dibantu pengamanan rangkaian kegiatan natal dan siap bekerjasama , akan membantu menyiapkan pengamanan dari internal gereja.

“Harapan kami, melalui sinergitas pihak gereja dan Polsek Gubeng nantinya dapat bersama-sama menjaga jalannya perayaan malam Natal yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gubeng pada khususnya dan Kota Surabaya pada umunya,” pungkas Kompol Agus Bahari.***day