Jelang Pensiun, 10 Anggota Dapat Pangkat Penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya

IMG_8605Polrestabes Surabaya, 7/4/17 : Sebanyak 10 Personil Polrestabes Surabaya mendapat Pangkat Penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya, Jumat (7/4/17). Bertempat di Ruang M. Yasin Polrestabes Surabaya 2 (dua) Perwira Menengah dan 8 (delapan) Perwira Pertama ini dilantik oleh Kombespol Mohammad Iqbal dihadapan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

Kesepuluh anggota yang berhak mendapat penghargaan atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Institusi Kepolisian yakni Kompol Djoko Soegijanto (Kasat Tahti), Kompol Sumadi (Analis Kebijakan Bagren), Aiptu Djadur (Panit 1 Binmas Polsek Tegalsari), Aiptu Yadi (Brigadir Polsek Genteng), Aiptu Hary Puji Santoso (Panit 2 Binmas Polsek Wiyung), Aiptu Mariyo (Brigadir Sat Lantas Polrestabes Surabaya), Aiptu Bambang Budiono (Brigdir Polsek Gubeng), Aiptu Soempeno (Brigadir Polsek Genteng), Aiptu Suprayogi (Panit I Sabhara Polsek Sukomanunggal).

IMG_8674Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal yang memimpin upacara kenaikan pangkat dalam amanatnya mengatakan atas nama pimpinan Polri mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah menyelesaikan dinas di Kepolisian dengan dedikasi dan pengabdian yang tulus.

“Secara pribadi saya berharap juga ingin seperti bapak menyelesaikan dan mengakhiri dinas di Kepolisian tanpa cacat, jangan melihat pangkatnya tapi penghargaan yang diberikan oleh negara kepada bapak karena mempunyai dedikasi, Pengabdian dan ketulusuan yang tinggi, tidak semua anggota Polisi bisa menyelesaikan tugasnya sampai akhir menjelang pensiun mengakhirinya dengan mulus, semoga bisa menjadi contoh buat kita semua,” ucap Kombespol Mohammad Iqbal.

Kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan ditutup dengan Pemberian Ucapan Selamat kepada Anggota yang Naik Pangkat oleh Kapolrestabes Surabaya dilanjutkan dengan seluruh peserta upacara yang hadir.***day

IMG_8697