Jelang Lebaran, Polsek Tandes Tingkatkan Patroli

Polrestabes Surabaya (14/06/2018) : Untuk menjaga situasi kamtibmas jelang lebaran tetap aman dan kondusif, Polsek Tandes terus meningkatkan patroli kesejumlah kawasan rawan aksi kriminalitas untuk menciptakan kondisi keamanan serta mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayahnya.

“Selama Bulan Ramadhan patroli terus ditingkatkan, terlebih lagi lebaran sudah dekat, tinggal beberapa hari lagi. Untuk itu patroli lebih ditingkatkan dari sebelumnya. Selain menyasar pada obyek vital, juga kekawasan pemukiman warga,” kata Kapolsek Tandes Kompol Sofwan usai patroli dialogis bersama warga di Jalan Darmo Indah Selatan, Selasa (12/6/2018) malam.

Dijelaskannya, patroli dilakukan pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminalitas. Kegiatan itu dilakukan, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga sebagai bentuk kehadiran Polri dalam meciptakan kamtibmas yang kondusif.

Dalam pelaksanaannya, sambung Sofwan, petugas tidak hanya melakukan patroli saja. Namun juga menyambangi para penjaga malam untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hari dalam menjalankan tugasnya.

“Kami juga mendatangi petugas jaga malam atau Poskamling di pemukiman warga untuk memberikan sosialisasi terkait cipta kondisi Kamtibmas hadapi situasi lebaran,” ucapnya.

Kapolsek Tandes berharap, masyarakat bisa melaksanakan imbauan yang diaampaikan petugas sehingga dapat terhindari dari segala gangguan kamtibmas “Apabila melihat suatu kejadian kriminalitas atau yang mencurigakan, segera laporkan dan akan segera kita tindak lanjuti,” tuturnya.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Tandes.
Editor : Saiful

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*