Jelang Lebaran, Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli Pertokoan Emas dan Pasar Rakyat

61ed18c9-6aaf-4d07-8c72-3cdd222cb864Surabayaraya.com – Senin 11 Juni 2018, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M, Personil Satsabhara bersenjata lengkap dan Unit K-9 dengan Kualifikasi Lacak Handak di bawah pimpinan Perwira Pengawas Satsabhara IPDA Imam Tarmudji S.H., melaksanakan Patroli di Pasar Blauran dan Toko Emas Blauran.

Personil Satsabhara melakukan Pemantauan Kamtibmas seputar lokasi dan Dialogis dg Pedagang Pasar, Juru Parkir dan Penjual Emas di Toko Emas Blauran. Petugas menggali informasi kerawanan-kerawanan gangguan kamtibmas dan memberikan himbauan kamtibmas agar bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan melapor kpd petugas jika terjadi aksi kriminal.

Pengunjung Pasar di bulan Ramadhan ini meningkat lebih banyak dari pada hari sebelumnya, maka dari itu kehadiran Polisi di tengah tengah masy untuk tujuan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika melakukan transaksi belanja di Pasar Tersebut.

“Selain untuk mencegah aksi kriminal kegiatan ini juga bertujuan untuk mensterilkan area pasar dari adanya bahan peledak yg dapat membahayakan keselamatan bersama. Kita akan terus laksanakan kegiatan ini dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kpd masyarakat,” ujar KBO Satsabhara Polrestabes Surabaya, AKP Rini F.***day

1ac6de9e-3f4d-45ca-ad54-ba9e33e2ac80

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*