Jarang Dibelai, Istri Pukul Suami Pakai Batu Paving

IMG-20180112-WA0007Polrestabes Surabaya, 12/01/2018 : Hogin Setiyono (31) warga Ds.Sendang Mulyo RT.001 RW.004 Kec.Buru Kab. Rembang, dikepruk paving oleh Nanik (31), yang tak lain adalah istrinya yang tinggal di Simorejo, Surabaya. Akibatnya, bapak satu anak ini mengalami luka di bagian kepala, Jumat (12/01/2018).

Istri yang tega melakukan penganiayaan itu diawali dari perselisihan dalam rumah tangganya sendiri. Korban dan pelaku yang statusnya suami istri ini diketahui sudah selama dua bulan pisah ranjang.

Diduga Karena rasa cemburu, Nanik yang lama tak merasakan belaian suaminya akhirnya marah dan stres. Apalagi, ia mendengar suaminya punya selingkuhan, sehingga membuatnya emosi. Lalu Nanik mengambil paving yang ada di depan rumah mertuanya di Jalan Tambak Lumpang, lalu dipukulkan ke kepala sang suami.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya Iptu Misdianto mengatakan, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi Kamis 11 Januari 2018 sekira jam 11.30 WIB. Dugaan sementara istrinya karena cemburu.

Ulah suaminya ini, diketahui saat istrinya menelpon agar segera datang ke rumah mertuanya untuk minta tanda tangan perpindahan sekolah anaknya. “Begitu tiba dilokasi, saat ngobrol perkataan suami(korban) menyinggung perasaan pelaku,” sebut Misdianto, Jumat (12/1/2018).

Usai mendapatkan perlakuan kasar istrinya, korban ini melapor ke Polsek Sukomanunggal Surabaya, saat itu juga pelaku dijemput untuk menjalani pemeriksaan di Mapolsek. Sedangkan korban juga menjalani visum et revertum di RS.Mitra Keluarga. @ars

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*