Jalin Sinergitas Kekompakan TNI – POLRI, Kapolrestabes Surabaya Kunjungi Lantamal V Surabaya

IMG_3692Polrestabes Surabaya (11-01-2018): Mempererat tali silahturahmi melalui kunjungan yang dilakukan oleh pejabat baru di suatu wilayah, merupakan salah satu hal yang lumrah. Selain mempererat tali silahturahmi, kunjungan para pejabat baru di setiap institusi yang berada di wilayah tugasnya, juga berguna dalam memperkuat sinergitas hingga kekompakan antar satuan.

Dengan didampingi Kasat Binmas Polrestabes Surabaya dan Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya serta Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya menggelar kunjungannya ke Lantamal V Surabaya.(11/1/2018)

Orang nomor satu di jajaran Polrestabes Surabaya itu menuturkan, tindakan yang dilakukannya saat ini, sudah menjadi tradisi yang wajib dilakukan oleh seluruh aparatur keamanan, khususnya TNI-Polri dalam menjalin sinergitas, sekaligus mempererat tali silahturahmi antar satuan keamanan.

“Ini sudah menjadi kewajiban antar aparat keamanan. Biar lebih harmonis, lebih bersinergi dan tali silahturahmi antar anggota juga semakin kuat,” kata Perwira Menengah (Pamen) Polri yang saat ini menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya ini.

WhatsApp Image 2018-01-11 at 18.34.05Selain itu, kata Rudi, dirinya juga berkomitmen untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan masyarakat yang sudah terwujud saat ini.

“Saya akan meneruskan perjuangan pejabat (Kapolrestabes) sebelumnya. Perjuangan dalam menjaga keamanan itupun, tak luput dari kerjasama, sekaligus sinergi dari rekan-rekan TNI,” ungkapnya.

Sementara itu, menanggapi kunjungan tersebut, Komandan Lantamal V, Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E. sangat mengapresiasi tujuan yang disampaikan oleh Kapolrestabes baru, Kombes Pol Rudi kepada dirinya.

Menurutnya, tak hanya di bidang pengamanan saja. Namun, Komandan Lantamal V juga menuturkan, sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Teritorialnya, harus terjalin dalam segala lini. “Ke depan, banyak kegiatan yang sudah tersusun. Kegiatan itu, juga tak luput dari peran tiga pilar di wilayah Kota Surabaya ini,” ucap Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E.***RisetWhatsApp Image 2018-01-11 at 18.33.55