Jalin Keakraban dengan Media, Kapolrestabes Surabaya Berkunjung ke Surabaya Pagi dan Radar Surabaya

WhatsApp Image 2017-12-06 at 18.52.39surabayaraya.com Polrestabes Surabaya 6/12/2017: Menjaga keamanan dan kondusifitas kota surabaya tak lepas dari peran serta masyarakat. Media juga turut berperan serta dalam menjaga kamtibmas di kota surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan,SIK,SH,MH didampinghi kabag Sumda AKBP Ony Rajaloa dan Kasat Lantas AKBP Eva Guna Pandia,SIK,MM melaksanakan kunjungan ke dua media cetak yaitu Surabaya Pagi Jalan Cendrawasih dan Radar Surabaya Jalan Kembang Jepun Surabaya.

Pada kunjungan di Surabaya pagi, Kapolrestabes Surabaya dan rombongan disambut oleh redaksi serta wartawan harian Surabaya pagi. Selain berbincang-bincang, Kombespol Rudi diajak melihat ke ruangan demi ruangan serta diperlihatkan mesin cetak harian Surabaya Pagi.

Tidak jauh berbeda, kunjungan di Radar Surabaya juga mendapat sambutan dari redaksi dan wartawan Radar Surabaya. Orang nomor satu di Polrestabes Surabaya itu di ajak berkeliling ruangan demi ruangan.

Dalam kunjungannya Kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama. “Kita (Polrestabes Surabaya) tidak bisa lepas dari media untuk mengelola keamanan surabaya,” kata mantan Dirkrimsus Polda Sumatra Selatan itu.

Rudi memisalakan bila terjadi gejolak antara dua kelompok, media bisa mendinginkan suasana dengan memberitakan hal yang positif.

“Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ke media kali ini juga untuk bersinergi dalam mengelola keamanan dan ketentraman kota surabaya,” ujap kapolrestabes Surabaya yang hobi lari itu. ***chm WhatsApp Image 2017-12-06 at 18.52.43