Jaga Wilayah, Kapolsek Tandes Pimpin Operasi Peningkatan Cipkon

Kapolsek saat Memberikan arahan Kepada Anggotanya Sebelum Melakukan Cipta Kondisi

Kapolsek saat Memberikan arahan Kepada Anggotanya Sebelum Melakukan Cipta Kondisi

Surabayaraya 25/2/2017 : Polsek Tandes terus menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran curi, senjata tajam, narkoba dan Miras. Dalam penggelaran ini, Polsek Tandes dibantu dari Polsek Sukomanunggal dan Polsek Dukuh Pakis. Kegiatan operasi langsung dipimpin ?Kapolsek Tandes Kompol Herman Hosnol Fajar.

Kompol Herman mengatakan, penggelaran operasi cipta kondisi bertujuan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan pelaksanaannya dilakukan di beberapa titik rawan kejahatan.?

“Semua unit terlibat, Polsek disekitar kita juga ikut mendukung dan ini dilaksanakan siang malam yang pelaksanaannya secara bergilir untuk peningkatan,” kata Kompol Herman, Sabtu (25/2/2017).

?Masih menurut Herman, permasalahan waktu dan lokasi operasi menyesuaikan dengan kebutuhan.

“Masalah waktu pelaksanaan kami sesuaikan dengan kerawanan yang ada,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek Tandes, kegiatan cipkon bisa meminimalisir tindak kriminalitas sehingga aktifitas masyarakat akan semakin aman dan nyaman.

“Operasi cipkon ini perlu dilakukan peningkatan, agar tercipta situasi yang kondusif bagi masyarakat,” tutur Herman.

?Herman mengimbau kepada masyarakat, sebaiknya usai melakukan aktifitas yang melelahkan, agar tidak digunakan untuk keluyuran hingga larut malam. Apalagi dengan melakukan tindakan yang melanggar hukum, terutama yang masih berstatus pelajar atau dibawah umur. Hal tersebut sebaiknya tidak dilakukan dan dalam hal ini peran orang tua dan masyarakat juga sangat dibutuhkan sebagai kontrol.?***Ars