Jaga Kondusifitas Wilayah Karangpilang, Polsek Karangpilang Lakukan Patroli Ke Kantor PPK Karangpilang

oleh -71 Dilihat

Surabaya Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif menjelang Pemilu 2024, Polsek Karangpilang melaksanakan patroli sambang di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karangpilang Surabaya, Selasa (28/11/2023) pagi

Kegiatan patroli ini dilakukan oleh Piket Fungsi Polsek Karangpilang yang dipimpin oleh Pawas Aiptu Hadi Rudjito dan merupakan bagian dari kegiatan operasi Mantap Brata yang digelar oleh Polsek Karangpilang.

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan berinteraksi langsung dengan petugas PPK, serta pengawasan terhadap situasi kamtibmas di sekitar kantor tersebut.

Di tempat terpisah Kapolsek  Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., menyatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan di kangor penyelenggara Pemilu untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu.

“Kegiatan patroli seperti ini menjadi upaya preventif Polsek Karangpilang dalam menjaga keamanan wilayah.” tambah Kapolsek.

Kapolse juga menambahkan bahwa patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada petugas PPK dan masyarakat sekitar, sehingga diharapkan pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman dalam proses tahapan Pemilu mendatang,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.