Jaga Iman dan Hati, Anggota Polsek Gayungan Gelar Doa Bersama dan Dengarkan Tauziyah

gayungannPolrestabes Surabaya, 31/03/17 : Perkuat Soliditas Internal sekaligus memupuk rasa Keimanan dan Ketakwaan terhadap Allah SWT Tuhan YME, Polsek Gayungan gelar Doa Bersama dan Dilanjutkan mendengarkan Tauziyah di Ruang Pertemuan Mapolsek Gayungan, Jumat (31/03/17).

Kegiatan keagamaan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami. Bertindak sebagai Penceramah pada hari ini, hadir di tengah-tengah anggota Polsek Gayungan Ustadz Ridho dan Ustadz Jakfar.

Dalam tauziahnya, Ustadz Jakfar berpesan dan mengingatkan bahwa berbuat amal kebaikan itu bisa dilakukan melalui pengabdian anggota polri dalam pelaksanaan tugas sehari hari, meningkatkan taqwa dan keimanan serta kejujuran dalam menjalankan tugas agar selalu iklhas dan tawaqal kepada Allah SWT untuk mendapatkan pahala dan ridhonya.

Dalam akhir tauziahnya ustadz jakfar memimpin doa bersama agar dalam pelaksanaan tugas polri khususnya anggota Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya diberikan kesehatan kekuatan dan keselamatan dalam tugas sehari hari.

Kompol Esti mengatakan bahwa kegiatan doa bersama dan tauziah ini akan dilakukan setiap minggunya tepatnya hari jum at kepada anggota sebagai penyeimbang dalam pelaksanaan tugas anggota di lapangan.

“Jika tubuh ini membutuhkan Olahraga untuk menjaga kebugarannya, maka jiwa ini juga membutuhkan asupan inspirasi positif yang bisa didapat dari Doa bersama dan mendengarkan tauziyah dari penceramah agama,” tutup Kompol Esti.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*