Istri Tidur Pulas, Seorang Ayah Leluasa Cabuli Anak Tiri Sendiri

Surabayaraya.com, Surabaya – Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali berhasil menangkap seorang pelaku pencabulan terhadap seorang anak. Ironisnya, pelaku merupakan ayah tiri korban yang sudah menikah dengan Ibunya selama 4 tahun. Dari keterangan pelaku, aksi bejatnya dilakukan selama satu tahun silam.

Pria yang  tega mencabuli anaknya ini, berinisial SH, (39), warga Tegalsari, Surabaya.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengungkapkan bahwa anak korban pencabulan ini mengalami perubahan mental yang cukup signifikan dan itu diperhatikan oleh gurunya.

“Dan saat gurunya mendalami anak ini, Ibu korban baru tahu bahwa sang anak dicabuli oleh bapak tirinya selama satu tahun. Dari situlah dilaporkan Ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya dan pelaku berhasil diamankan. Selanjutnya pelaku kini sudah dilakukan penahanan,” ujar AKP Ruth Yeni Didampingi Kompol Rety Suasmaningsih Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya.

Karena dilakukan tengah malam, pada saat kondisi rumah mereka terbatas/ kecil, sehingga pelaku dan korban tidur di kamar yang sama. Tersangka melancarkan aksi bejatnya ketika Ibu korban sedang tertidur pulas di tengah malam.

“Setiap kali usai mencabuli korban, SH selalu mengancam agar Melati tidak mengadukan perbuatannya itu kepada siapapun, Akibat perbuatan tersangka kini dirinya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya,” pungkas Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*