Isi Kegiatan Tengah Semester, TK Hang Tuah XI Belajar Sejarah Kepolisian di Museum Hidup Polrestabes Surabaya

Surabayaraya.com – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menyambut Hangat Kunjungan 59 Siswa TK Hangtuah XI Surabaya yang Dipimpin Ibu Yetty Indrawaty selaku Kepala Sekolah,  Selasa (16/10/18).

Kunjungan Para Siswa TK Ini merupakan Kegiatan Tengah Semester untuk Menimba Ilmu di Luar Sekolah antara lain dengan melakukan Study Tour ke tempat-tempat bernilai sejarah, salah satunya adalah Museum Hidup Hoofdbureau Polrestabes Surabaya yang merupakan salah satu peninggalan belanda dan  benda cagar budaya Kota Surabaya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolrestabes Surabaya yang dengan kesibukannya masih berkenan untuk menyapa anak-anak dan memberikan hadiah serta berfoto bersama kami,” ujar Yetty, Kepala Sekolah TK Hang Tuah XI Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolrestabes Surabaya menyempatkan diri untuk memberikan susu kotak kepada para siswa. Hal ini merupakan satu perhatian yang diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya kepada siswa pengunjung Museum Hidup Hoofdbureau Polrestabes Surabaya.

Bripda Nimas, Anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya Mendampingi Kunjungan TK Hangtuah XI di Museum Hidup Hoofdbureau Polrestabes Surabaya. Para siswa diajak berkeliling melihat benda-benda bersejarah peninggalan Polisi jaman dahulu hingga sejumlah Baju Seragam Kapolri yang dahulunya pernah menjabat sebagai Kapolwiltabes Surabaya (Sebutan Polrestabes Surabaya sebelumnya).

Tidak hanya disitu, para Siswa-siswi Hangtuah XI ini juga diajak untuk melihat Mobil Operasional yang ada di Polrestabes Surabaya sekaligus diperkenalkan dengan Unit Satwa K-9 yang peranannya untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam bidang Pelacakan maupun untuk mengurai Massa,***Day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*