Ingatkan Warga Tentang Keamanan, Polsek Rungkut Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas

rungkutPolrestabes Surabaya, 30/03/17 : Aksi pelaku kejahatan terutama Pelaku Curanmor bisa terjadi sewaktu-waktu, untuk itu sebagai langkah antisipasi Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto melalui Kanit Binmas, AKP Moch Noer Qomari dan Babinkamtibmas terus menggencarkan himbauan agar warga masyarakat tidak lengah sehingga menjadi korban hilangnya Sepeda Motornya yang dipergunakan.

Hal tersebut seperti dilakukan Aiptu Tri Novianto sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya yang membawahi wilayah Kelurahan Kali Rungkut dengan memasang Spanduk maupun Brosur himbauan kamtibmas di wilayah Rw 04 Rungkut Mejoyo Utara depan kampus Ubaya yang pemasangannya dibantu security, Kamis (30/03/2017).

rungkut2Penempatan brosur maupun spanduk dilakukan di tempat strategis yanga mudah dilihat dan diketahui warga saat melintas, hal tersebut dilakukan selain untuk mengingatkan agar warga waspada, sekaligus dapat memberikan kunci pengamanan tambahan bagi kendaraan yang digunakan.

“Hal tersebut kami lakukan dengan harapan agar warga tidak menjadi korban disaat menempatkan kendaraannya, selain itu pengendara juga tidak lengah terutama saat parkir meninggalkan kendaraannya. Melalui himbauan yang dilakukan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” pungkas Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto.***day