Himbauan kepada minimarket selama psbb oleh tiga pilar

Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya

A. Pada hari Selasa,, tanggal 19 Mei 2020, pukul 10.00 Wib telah dilaksanakan apel bersama 3 pilar (Polsek Tegalsari, Koramil Tegalsari dan Kecamatan Tegalsari) persiapan pelaksanaan Social Distancing yang dipimpin Pawas AKP. FITRIA JAYANTI, S.I.K, dengan kekuatan 12 Personil antara lain :

1. Piket fungsi Polsek Tegalsari
2. Koramil Tegalsari
3. Satpol PP Kecamatan Tegalsari

B. Sasaran dalam pelaksanaan Social Distancing serta himbauan yaitu :

1. Kedai Gaptek Jl. Dinoyo Surabaya
2. Hotel dahlia Jl. Dinoyo Surabaya
3. Cafe Suzana Jl. Dinoyo Surabaya
4. Gereja hati kudus Jl. Polisi Istimewa Surabaya
5. SMAK ST Louise Jl. Polisi Istimewa Surabaya

C. Maksud dan Tujuan pelaksanaan Social Distancing serta himbauan adalah untuk memberikan pengertian/pemahaman penerapan status PSBB untuk wilayah Surabaya serta memberikan pemahaman aturan dan larangan selama PSBB, bagaimana langkah mencegah/menangkal penyebaran Virus Corona (Covid 19), khususnya di wilayah hukum Polsek Tegalsari.

D. Pelaksanaan Social Distancing serta himbauan dilakukan dengan cara, mendatangi tempat kerumunan terutama warung kopi dan minimarket memberikan arahan tentang bahanyanya Virus Corona (covid 19) serta bagaimana menjaga jarak aman guna antisipasi tertular Virus Corona dan menghimbau massa yang masih berada di warkop segera membubarkan diri, serta menempelkan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus corona/covid 19, membagikan selebaran 6 langkah pencegahan covid 19.

E. Setelah kerumunan massa sudah meninggalkan lokasi petugas melakukan penyemprotan cairan disinfectan terhadap lokasi guna melakukan sterilisasi tempat yang digunakan massa berkumpul guna menekan penyebaran Virus Corona (Covid 19).

F. Disamping melakukan himbauan terhadap kerumunan warga di warkop, pemilik atau penjaga disarankan membuat surat pernyataan, serta pihak Satpol PP, menertipkan kursi.

H. Melaksanakan himbauan dan sosialisasi di minimarket dengan memberikan no tlpon call centre 110 dan no tlpon comand center no 081133370074.

I. Pelaksanaan physical distancing lokasi pemukiman di Jl. Monginsidi Surabaya, sasaran warga maupun pengguna jalan yang lewat, dihimbau agar mentaati peraturan selama pelaksanaan PSBB di wilayah Kota Surabaya.

J. Pada pukul 11.30 Wib pelaksanaan Social Distancing serta penyemprotan cairan disinfectan bersama 3 pilar Polsek Tegalsari, Koramil Tegalsari dan Kecamatan Tegalsari, selesai dwngan tertib dan lancar.

*#24⏱7 jogo suroboyo*

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*