Himbau pengguna jalan di Kedungdoro agar selalu pakai.masker

Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya giat Sosialisasi “Social Distancing” di TL (Traffic Light) Jl. Kedungsari – Jl. Kedungdoro Surabaya terkait penyebaran dan penularan Virus CORONA / COVID-19 serta Pemberlakuan PSBB di Kota Surabaya, dengan rincian sebagai berikut :

A. Pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2020 sekira pukul 07.00 Wib di TL (Traffic Light) Jl. Kedungsari – Jl. Kedungdoro Surabaya telah dilaksanakan giat “Social Distancing dan Penyemprotan Disinfektan” oleh 3 Pilar Kec. Tegalsari yang dipimpin Pawas T-6 (Kanit Intelkam) dan diikuti 10 anggota.

B. Giat Sosialisasi tersebut dalam rangka himbauan kepada pengendara yang melintas untuk waspada akan adanya penularan dan penyebaran VIRUS COVID-19 / CORONA dengan cara menjalankan anjuran pemerintah serta medis selain itu juga dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan pada kendaraan serta tubuh pengendara, adapun anjuran Pemerintah dan Medis yang disampaikan untuk meminimalisir penularan yaitu sebagai berikut :
1. Hidup sehat dan selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand Sanitizer
2. Memakai masker mulut dan menjaga jarak antar sesama
3. Mengurangi aktivitas diluar rumah / kerumunan apabila tidak ada keperluan mendesak
4. Selain itu juga bagi pengendara yang tidak memakai masker maka akan diberikan sangsi berupa diberikan Surat Teguran bagi yang melanggar

C. Sekira pukul 07.35 Wib giat Sosialisasi “Social Distancing” di TL (Traffic Light) Jl. Kedungsari – Jl. Kedungdoro Surabaya oleh Polsek Tegalsari telah selesai dilaksanakan dan secara keseluruhan giat berlangsung lancar dan kondusif.

*#24⏱7 jogo suroboyo*

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*