Hilang Kendali, Jazz Putih Sasak Pagar Pembatas Rel Kereta Api Jalan Ahmad Yani Surabaya

colo1Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (10/11/17) : Pada hari ini kamis 9 nopember 2017 sekitar pukul 02.30 wib di jalan raya A. Yani surabaya (depan peruri / seberang jalan timur mapolda jatim) telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal mobil Honda jazz W 677 SB warna abu-abu metalik dikemudikan Haris Wiyansah Psorong (24), anggota TNI AL, pangkat SERDA, alamat rumah Sugihwaras B/13 kecamatan Candi kabupaten Sidoarjo.

Didalam mobil bersama seorang perempuan, Bella Filia Koroh, (27), warga siwalankerto VIII/D-3 Surabaya. Saat itu Mobil melintas di jalan raya A. Yani dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan tinggi, sehingga Haris yang mengemudikan mobil tersebut kehilangan kendali dan menabrak pagar pembatas jalan kereta api sisi kiri  yang terbuat dari rel dan dicor terlepas sepanjang 7 meter.
IMG-20171109-WA0016Akibat dari laka tunggal tersebut, mobil kondisinya terbalik roda di atas dan menghadap ke timur dan keadaan
mobil rusak pada bagian depan kap mesin, bemper depan, pintu kiri depan belakang rusak parah, kaca belakang pecah, roda depan kiri lepas dan velk roda kanan pecah.
Sedangkan Penumpang mobil seorang perempuan bernama Bella Filia Koroh mengalami luka berat pada kepala dan gigi rontok, sedangkan pengemudi Serda Haris luka ringan pada tangan kirinya.
Untuk saat ini Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda jatim guna mendapatkan pengobatan dan perawatan.

Perlu diketahu bahwa Dari kedua korban mulutnya bau alkohol, dan sempat mengatakan mengatakan baru pulang dari tempat hiburan malam dan Sempat bertengkar didalam mobil, kejadian Laka Lantas tunggal ditangani oleh unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.***Day

Sumber : Kasi Humas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya.
Editor : Brigadir Agung Hidayat.