Hari Libur, Bag Sumda Polrestabes Surabaya Tetap Layani Para Pendaftar Penerimaan Anggota Polri

Surabayaraya.com, Surabaya – Setelah hampir satu bulan dibukanya pendaftaran penerimaan Calon Perwira, Bintara dan Tamtama Polri Tahun Anggaran 2019, Polrestabes Surabaya beserta Polsek jajaran terus intens melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk tentang penerimaan calon anggota Tri Brata tersebut.

Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, Polrestabes Surabaya terutama anggota Bag Sumda yang ditunjuk sebagai panitia, tetap melayani para calon pendaftar yang akan mendaftarkan diri, meski hari libur.

“Jadi bagi adik-adik yang akan mendaftarkan diri silahkan mendatangi Posko Penerimaan Anggota Polri di Bag Sumda Polrestabes Surabaya, hari Sabtu dan Minggu dan hari libur nasional kami tetap buka.” Hal tersebut disampaikan Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasubbagpers Bagsumda Kompol Suharyo, S.H.

Kasubbagpers Bagsumda menyampaikan bahwa hingga hari ini, Minggu (17/03/2019), sudah ratusan orang yang mendaftarkan diri untuk menjadi calon anggota Polri. Kasubbagpers Bagsumda menambahkan pihak panitia dengan sabar dan ramah tetap membimbing dan menjelaskan agar para pendaftar tidak mengulangi kesalahan”. Ujar Kasubbagpers Bagsumda.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*