Hari Kebangkitan Nasional Ke-110, Sebanyak 47 Polisi Berprestasi dan Masyarakat Terima Penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya

IMG_3286Surabayaraya.com – Bertepatan dengan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-110, sebanyak 47 Anggota Polrestabes Surabaya yang Berprestasi dan Masyarakat terima penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya, pada saat upacara Harkitnas di Polrestabes Surabaya, Senin (21/5/2018).

Penghargaan tersebut diberikan kepada 47 anggota berprestasi dalam satuan tugasnya maupun pengungkapan kasus menonjol.

“Hari ini kita melaksanakan Upacara Kebangkitan Nasional ke-110, tahun 2018 yang dirangkaikan Pemberian Penghargaan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian,” kata Kabag Ops Polrestabes Surabaya AKBP Bambang Sukmo Wibowo selaku Inspektur Upacara, Senin (21/5/2018).

Dengan tema “PEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA MEMPERKUAT PONDASI KEBANGKITAN NASIONAL INDONESIA DI ERA DIGITAL”.

IMG_3453Penghargaan itu diantaranya Satuan Tugas Nusantara terbaik yang diterima oleh Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo beserta empat anggota lainnya. Kemudian keberhasilan meungkap Kasus Miras Oplosan, yaitu menangkap pelaku yang membuat tiga orang meninggal dunia di Pacar Keling Tambaksari.

Penghargaan itu diterima Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran beserta 16 anggotanya. Selain itu, Polestabes Surabaya juga mengungkap dan menangkap Pelaku Peredaran Pil Double L sebanyak 4,8 juta dari jaringan luar provinsi oleh Polsek Tegalsari.

Atas upaya itu, penghargaan diberikan kepada Kompol David Tryo Prasojo dan delapan anggota lainnya. Kemudian penghargaan lain diberikan kepada Kaurmintu Satintelkam Ipda Amir Mahmud dan delapan anggota lainnya dalam tugas pengembangan pelayanan Polrestabes Surabaya berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

 

Terakhir, penghargaan untuk dokumenter satgas nusantara Polrestabes Surabaya yaitu Brigadir Fandinatal dan enam anggota lainnya. “Saya ucapkan selamat pada anggota berprestasi. Semoga menjadi semangat pada anggota yang lain untuk ikut berprestasi dan meningkatkan kinerja,” kata AKBP Bambang Sukmo Wibowo.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*