Hadiri Rakerda MUI Kota Surabaya 2017, Kapolrestabes Surabaya Siap Dukung 1000 Persen Program

 

Kapolrestabes Surabaya saat Memberikan Sambutan

Kapolrestabes Surabaya saat Memberikan Sambutan

Surabayaraya 14/2/2017 : Hadiri kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Surabaya Tahun 2017, Kapolrestabes Surabaya berikan komitmen untuk mendukung seluruh program yang diusung.

Bertempat di Aula Kantor Keagamanan  Kota Surabaya Jl. Masjid Agung Timur No. 34 Surabaya.

Kegiatan diikuti sekitar 100 orang yang terdiri dari Ulama, Ustad dan Ketua KUA Se Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Kombespol Mohammad Iqbal mengatakan akan mendukung sepenuhnya program yang akan diusung oleh MUI Kota Surabaya.

“Sebuah Komunitas merupakan senjata utama membentuk opini di masyarkat, MUI merupakan salah satu dari Komunitas di Masyarakat yang cukup berpengaruh,” ujar Kombespol Mohammad Iqbal.

Selama kepemimpinan di Kota Surabaya, Kapolrestabes menyatakan bahwa selama Bulan Januari hingga Februari 2017 angka Kejahatan turun karena Jalinan Sinergitas Kepolisian bersama Masyarakat yang cukup intensif.

WhatsApp Image 2017-02-14 at 10.25.49

Saat Mendengarkan Sambutan dari MUI

“Kepolisian tidak bisa berjalan sendiri menjaga Kondusifitas Kamtibmas tanpa Peran serta Masyarakat. Kami mohon dukungan kepada para Ulama dan segenap Masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan Kota Surabaya,” imbuh Kombespol Mohammad Iqbal.

Pada kesempatan ini pula, Kapolrestabes Surabaya memberikan apresiasi kepada MUI Kota Surabaya dan Jajarannya yang selama ini ikut menjaga keamanan dan ketertiban Kota Surabaya.

Menutup sambutannya, Kapolrestabes Surabaya menyatakan kesiapannya 1000 Persen mendukung program yang diusung oleh MUI Kota Surabaya.***day