Hadiri Cangkruk’an Kamtibmas Tiga Pilar, ini Pesan Kanit Binmas dan Kanit Reskrim Polsek Gubeng untuk Warga

Polrestabes Surabaya (08/11/2018) : Untuk menjalin sinergitas Tiga Pilar bersama masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif, Polsek Gubeng menggelar Cangkruk’an Kamtibmas di depan RT 14 RW 2, Kelurahan Gubeng, Selasa, (06/11).

Cangkrukan 3 Pilar di hadiri oleh IPDA Djoko susanto SH Kanit Reskrim Polsek Gubeng juga Ketua RW 2 Kelurahan Gubeng, IPDA Matturi Kanit Binmas Polsek Gubeng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gubeng Bripka Mahfud, Tokoh Agama Ustad Khusaini, Ketua RT 01 Sampai 19 RW 2, Ibu PKK RW 2, dan Karang Taruna.

Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Ipda Matturi, SH. menekankan agar warga RW 2 Kelurahan Gubeng agar selalu waspada terhadap berita hoax dan kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab. Selalu menjaga kerukunan sesama warga RW 2 untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman damai. Diharapkan seluruh warga masyarakat berperan aktif untuk menjaga NKRI.

Selanjutnya ketua RW juga Kanit Reskrim polsek Gubeng IPDA Djoko susanto SH juga menyampaikan, mengingatkan bahwa tanggal 10 Nopember 2018 semua warga wajib mengibarkan bendera merah putih. Agar dalam Pilpres 2019 siapapun presiden nya kita tetap saudara.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*