GERBONG MUTASI KEMBALI BERGERAK PEJABAT UTAMA DAN KAPOLRES JAJARAN POLDA JATIM LAKSANAKAN SERTIJAB

Surabaya – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), menggelar kegiatan upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Jajaran, dalam hal ini Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan memimpin kegiatan tersebut di Gedung Mahameru Polda Jatim, Jumat (14/02/2020).

Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam tubuh Organisasi Polri, mutasi ini, dalam tubuh Polri merupakan kebutuhan organisasi serta bagian dari Kebijakan Program Kapolri dalam hal Promoter menuju sumber daya manusia yang unggul.

Dalam kesempatan kali ini Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si . selaku kapolda jawa timur berpesan kepada seluruh pejabat yang baru agar secepat mungkin beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Terutama kepada Kapolres Jajaran yang baru untuk sedini mungkin mengerti dan memahami situasi dan kondisi kamtibmas di wilayahnya ,kepada pejabat yang lama kapolda jatim menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya selama ini telah memberikan kontribusi dan yang terbaik untuk kebaikan Polda Jawa Timur.” Ucap Kapolda Jatim, Ijen Pol Drs. Luki Hermawahan, M.Si

Upacara serah terima jabatan kali ini juga di hadiri Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin beserta seluruh pejabat utama dan kapolres jajaran Polda Jatim , selain itu turut hadir dalam upacara kali ini Ketua PD Bhayangkarai Jawa Timur Ny Atik Luki Hermawan beserta jajaran pengurus PD Bhayangkari Jawa Timur, Upacara kali ini juga di ikuti oleh perwakilan Pamen, Pama ,Bintara serta ASN Polda Jawa Timur. (humastabes)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*