Geledah Indekos, Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Temukan Puluhan Botol Miras

IMG-20180413-WA0084Polrestabes Surabaya (16/04/2018) : Polsek Wonocolo bersinergitas dengan perangkat RT bersama-sama melaksanakan kegiatan kepolisian operasi rutin yang ditingkatkan razia dengan lokasi tempat indekos milik Ogik di Jl. Jemursari Utara II/1e Surabaya.

Sebanyak 9 orang anggota diterjunkan  yang dipimpin oleh Pawas Kanit Lantas Ipda Edy Sisnoto, SH beserta anggota lainnya yang didampingi oleh penjaga indekos dan perangkat RT setempat. Indekos tersebut  terdapat 9 kamar.

Adapun sasaran, penyakit masyarakat dan penyakit sosial lainnya, Miras, Narkoba, Sajam, Senpi, Handak, Pelaku 3C dan identitas kependudukan.

Satu kamar dicurigai, yang dihuni oleh Moh. Yasin Ariyanto (36)asal Dusun batu Beres Desa Mrecah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan Madura, dan Moh. Hafid BH (38) warga Simogunung Kramat Timur 8/40 RT 008 RW 002 Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Surabaya.

Kedua orang tersebut dicurigai telah menyimpan barang usaha atau dagangan diduga ilegal tidak bisa menunjukkan dokumen yang syah. Untuk sementara pemilik berikut barang yang dimaksud dibawa ke Polsek Wonocolo untuk memudahkan rangkaian proses penyelidikan lebih lanjut.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.