Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Tilang 22 Pelanggar

WhatsApp Image 2018-04-15 at 09.32.22Polrestabes Surabaya (17/04/2018) : Malam Minggu yang menjadi fokus masyarakat, khususnya Surabaya untuk menghabiskan waktu liburan, membuat Kepolisian untuk terus meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya. Guna mengantisipasi berbagai kerawanan, Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih memimpin operasi cipta kondisi di Jl. Kapasan, Surabaya.

Dengan kekuatan personil sebanyak 18 orang anggota, petugas melakukan pemeriksaan kepada setiap pengendara yang melintas di jalan tersebut. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan, orang dan barang bawaan.

Sementara hasil dari operasi cipta kondisi ini sendiri, petugas teleh memeriksa pengendara sebanyak 120 orang, dan mobil sebanyak 9 unit. Sementara penindakan pada pelanggar, petugas menerbitkan 25 lembar surat tilang.

Barang bukti dari hasil operasi ini, petugas menyita STNK roda dua sebanyak 22 lembar, dan SIM roda dua 3 lembar. Sementara target lain seperti indikasi kejahatan 3C, penyalahgunaan Narkotika, Miras dan jenis menyasarakat lainnya, tidak ditemukan.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.