Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Sawahan Tilang 21 Pelanggar

Polrestabes Surabaya (11/02/2019) : Upaya Kepolisian Republik Indonesia dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat terus gencar dilakukan, khususnya menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Upaya ini dilakukan mulai dari tingkat paling atas hingga paling bawah. Sebagaimana yang dilakukan oleh anggota Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya. Dipimpin Kompol Dwi Eko Budi Sulistyo, 22 anggota menggelar operasi cipta kondisi.

Dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi ini, petugas Polsek Sawahan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan bermotor, orang dan barang bawaan terhadap pengendara yang melintas di Jl Kalibutuh, Surabaya.

Pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan ditujukan untuk meminimalisir angka pelanggaran lalu lintas. Selain itu, juga untuk menemukan barang-barang terlarang baik alat maupun hasil kejahatan seperti Handak, Senpi, Sajam, Narkoba dan Miras.

Sementara itu, hasil daripada operasi cipta kondisi ini sendiri, sebanyak 210 unit roda dua dan 7 unit roda empat diperiksa. Petugas juga menerbitkan 21 lembar tilang bagi pengendara yang melanggar tata tertib lalu lintas.

Petugas juga menyita 1 unit kendaraan motor tanpa kelengkapan. Hingga kegiatan usai dilaksanakan, situasi di wilayah hukum Polsek Sawahan berjalan aman, lancar dan terkendali.***rh

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*