Gelar cipta kondisi, Rayon 6 Polrestabes Surabaya amankan tiga pemuda diduga Nyabu

IMG-20180105-WA0017

Polrestabes Surabaya (05/01/2018) : Rayon 6 Polrestabes Surabaya yang di pimpin oleh Kapolsek Rungkut, Kompol Esti Setija Oetami kembali menggelar operasi cipta kondisi dini hari.

Dengan jumlah personil 33 orang, operasi cipta kondisi di gelar di depan PT. Kedawung Subur, Surabaya. Operasi dilakukan dengan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan antisipasi kejahatan jalanan.

Dalam operasi ini, didapatkan hasil diantaranya pemeriksaan pada kendaraan roda dua sebanyak 143 unit, roda empat sebanyak 15 unit.

“Untuk tilang sendiri roda dua sebanyak 20 lembar, dan roda empat sebanyak 1 lembar,” ujar Esti.

Selain melakukan penindakan tilang terhadap pengendara yang tidak melengkapi dokumen kendaraan, Rayon 6 juga mengamankan tiga orang penyalahguna narkotika.

Mereka adalah Edo Andriawan, (23) asal Desa Kedung Sambi, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang; Moch. Rangga wahyudi, (21) asal Desa Kedung sambi, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang; dan Moch. Taufik, (20) asal Desa Kedung sambi, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

“Ketiga orang ini kedapatan membawa seperangkat alat nyabu berupa bong dan pipet bekas Sabu yang disimpan dalam tas, serta plastik bekas Sabu-sabu,” tutur Esti.

Esti menjelaskan, ketiga tertangkap saat operasi cipta kondisi dengan menggunakan kendaraan R-2 Vario hitam, Nopol. W-2290 QW.

“Saat ini mereka sudah kita amankan, dan masih dilakukan pengembangan,” tandasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*