Gelar Cangkruk’an Kamtibmas Bersama Warga dan Tiga Pilar, Kapolsek Rungkut Sampaikan Himbauan

Polrestabes Surabaya (14/03/219) : Dalam meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika menggelar Cangkruk’an Kamtibmas bersama Tiga Pilar dan warga Perum Green Semanggi Mangrove, Wonorejo, Surabaya, Selasa, (12/03).

Dalam kesempatan ini, I Gede Suartika menyampaikan himbuan Kamtibmas, mengingatkan agar warga tidak mudah percaya dengan penipuan konvensional maupun online. Mengajak Tertib berlalu lintas untuk keselamatan agar memakai helem meskipun jarak tempuhnya dekat atau jauh.

Penyalahgunaan narkoba agar jahuhi narkoba jangan sampek keluarga tetangga menjadi korban penyalahgunaan narkoba mari kita sama2 peduli. Mari kita  harus bijak mengunakan Media Sosial Jangan mudah peecaya sama berita HOAX dicek dulu sumbernya dari mana sumbernya.

Di tahun 2019, adalah th Politik Pileg dan Pilpres pergunakan hak pilihnya jng sampek Golput mari kawal pesta demokrasi ini agar tercipta Kondusif aman dan sejuk. Mari kita bersama2 Jogo Suroboyo agar ttp aman kondusif.***rh

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*