Gebrakan Pertama AKBP Leo Simarmata Sebagai Wakapolrestabes Surabaya

Surabayaraya.com – Resmi menyandang promosi jabatan baru sebagai Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos S.I.K., M.H. pada Selasa (13/11/18) sekitar pukul 21.45 WIB langsung menggebrak dengan melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan Polsek Jajaran.

Sidak terhadap Mako Polsek sengaja dilakukan nya untuk melihat kewaspadaan anggota baik personil yang melaksanakan piket malam, kesiapsiagaan mako Polsek dengan senjata api dinas,
termasuk keamanan ruang tahanan serta pengecekan kendaraan dinas patroli dalam kondisi yg baik. 2 (dua) Polsek yang menjadi sasaran pengecekan pada malam ini yakni Polsek Jambangan dan Polsek Gayungsari.

Dalam wawancara singkat kepada media, Wakapolrestabes surabaya menyampaikan, “hal seperti ini akan sering dilaksanakan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan seluruh jajaran menjelang agenda besar kamtibmas yaitu pemilihan umum Presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif tahun 2019”.

Ditambahkan nya bahwa, ”Polrestabes Surabaya siap mengamankan jalannya setiap pentahapan dengan jaminan rasa aman dan nyaman seluruh masyarakat surabaya,”. Ungkap Akbp Leo. (Dwa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*