Gabungan Tiga Pilar, Polsek Benowo Pamwal Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI

Polrestabes Surabaya (06/12/2018) : Untuk menjamin keamanan serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, sejumlah anggota gabungan Polsek Benowo dan Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanan dan pengawalan kunjungan kerja Komisi V DPR RI, Rabu, (05/12).

Kunjungan kerja ini dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi angkutan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Terminal Teluk Lamong, Benowo, Surabaya. Sebanyak 17 orang dari rombongan Komisi V DPR RI tiba di Teluk Lamong sekitar pukul 15.20 WIB menggunakan bus Trans Pariwisata.

Tampak hadir dalam kunjungan kerja ini Wakil Ketua Komisi V DPR RI H. Ir Sigit Sosiantomo; Direksi PT. Teluk Lamong; Dirut Teknik Pelindo III, Joko; Kepala dan pejabat kantor Syahbandar dan otoritas pelabuhan Tanjung Perak; Kepala Navigasi tingkat 1 Surabaya; anggota Basarnas; serta Pihak PELNI Cabang Surabaya.

Sementara itu, tugas pengamanan dan pengawalan dari gabungan TNI Polri ini, dilaksanakan dengan sistem terbuka dan tertutup, yakni dengan melakukan pemantauan untuk mengantisipasi berbagai kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas hingga acara usai dilaksanakan.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Benowo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*